Customer Service

Kepuasan Pelanggan adalah Keberhasilan Penjualan

Customer Service merupakan garda terdepan perusahaan yang menjadi representasi dari brand/bisnis Anda. Tugas utamanya adalah memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan sehingga pengalaman dalam bertransaksi menjadi lebih baik dan kepuasan mereka meningkat.

“Tingkatkan Penjualan dengan Memberikan Pengalaman Transaksi Terbaik Bagi Pelanggan”

Report real-time

Untuk mendapatkan report seluruh agent secara real-time, kami telah melengkapinya dengan  fitur Real-time report yang dapat disesuaikan untuk segala kebutuhan bisnis.

Customer Relationship Management

Kami memiliki sistem CRM (Customer Relationship Management) khusus untuk mengolah database pelanggan.

Integrasi Database API

Menghubungkan aplikasi dengan database sehingga agent tidak perlu memasukkan nomor secara manual. Akses database terjadwal otomatis sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

Nomor khusus contact center

Bagi Anda yang belum memiliki nomor khusus Contact Center, kami dapat menyediakan dengan berbagai pilihan provider

4 Alasan Berpartner dengan AXL

24/7 Support

Layanan support pelanggan mulai dari support teknis hingga Customer Service siap membantu Anda 24 jam dengan solutif dan respon cepat kurang dari 2 menit.

Integrated CRM System

 Sistem CRM kami sudah berintegrasi dengan sistem client sehingga memonitor dan mengolah data menjadi lebih mudah.

Outstanding service

Dengan dukungan oleh sumber daya yang handal dan profesional, AXL menjamin layanan yang diberikan adalah terbaik demi mencapai target yang diharapkan.

Sertifikat ISO 27001

AXL Performa Teknologi telah bersertifikat ISO 27001 –sebuah standar Internasional khusus dan terstruktur dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS). Membuat keamanan informasi lebih terjamin.