Customer Service
Kepuasan Pelanggan adalah Keberhasilan Penjualan
Customer Service merupakan garda terdepan perusahaan yang menjadi representasi dari brand/bisnis Anda. Tugas utamanya adalah memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan sehingga pengalaman dalam bertransaksi menjadi lebih baik dan kepuasan mereka meningkat.
“Tingkatkan Penjualan dengan Memberikan Pengalaman Transaksi Terbaik Bagi Pelanggan”
Report real-time
Untuk mendapatkan report seluruh agent secara real-time, kami telah melengkapinya dengan fitur Real-time report yang dapat disesuaikan untuk segala kebutuhan bisnis.
Customer Relationship Management
Kami memiliki sistem CRM (Customer Relationship Management) khusus untuk mengolah database pelanggan.
Integrasi Database API
Menghubungkan aplikasi dengan database sehingga agent tidak perlu memasukkan nomor secara manual. Akses database terjadwal otomatis sehingga meningkatkan efisiensi kerja.
Nomor khusus contact center
Bagi Anda yang belum memiliki nomor khusus Contact Center, kami dapat menyediakan dengan berbagai pilihan provider
4 Alasan Berpartner dengan AXL
24/7 Support
Layanan support pelanggan mulai dari support teknis hingga Customer Service siap membantu Anda 24 jam dengan solutif dan respon cepat kurang dari 2 menit.
Integrated CRM System
Sistem CRM kami sudah berintegrasi dengan sistem client sehingga memonitor dan mengolah data menjadi lebih mudah.
Outstanding service
Dengan dukungan oleh sumber daya yang handal dan profesional, AXL menjamin layanan yang diberikan adalah terbaik demi mencapai target yang diharapkan.
Sertifikat ISO 27001
AXL Performa Teknologi telah bersertifikat ISO 27001 –sebuah standar Internasional khusus dan terstruktur dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS). Membuat keamanan informasi lebih terjamin.