TeleCollection

Garda Terdepan Keberlangsungan Hidup Perusahaan

Dalam mengelola penagihan kepada pelanggan, dibutuhkan tenaga khusus yakni TeleCollection yang bertugas membuat surat dan menghubungi pihak yang membayar piutang usaha. Tenaga Desk Collection atau TeleCollection dibutuhkan agar keberlangsungan perusahaan tetap terjaga dan meminimalisir kerugian keuangan yang seharusnya dipenuhi dari tagihan pelanggan.

“Dengan Sistem Terintegrasi, Kelola Penagihan Pelanggan Menjadi Lebih Mudah”

Automatic Recall

Sistem kami akan melakukan panggilan ulang otomatis jika belum terhubung kepada pelanggan yang bersangkutan.

Rotasi Nomor

Fitur ini akan menghindarkan customer dalam mendeteksi nomor penelepon karena nomor akan dirotasi sehingga tidak akan sama ketika melakukan panggilan ulang. 

Integrasi Database API

Menghubungkan aplikasi dengan database sehingga agent tidak perlu memasukkan nomor secara manual. Akses database terjadwal otomatis sehingga meningkatkan efisiensi kerja.

4 Alasan Berpartner dengan AXL

24/7 Support

Layanan support pelanggan mulai dari support teknis hingga Customer Service siap membantu Anda 24 jam dengan solutif dan respon cepat kurang dari 2 menit.

Integrated CRM System

 Sistem CRM kami sudah berintegrasi dengan sistem client sehingga memonitor dan mengolah data menjadi lebih mudah.

Outstanding service

Dengan dukungan oleh sumber daya yang handal dan profesional, AXL menjamin layanan yang diberikan adalah terbaik demi mencapai target yang diharapkan.

Sertifikat ISO 27001

AXL Performa Teknologi telah bersertifikat ISO 27001 –sebuah standar Internasional khusus dan terstruktur dalam menerapkan sistem manajemen keamanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS). Membuat keamanan informasi lebih terjamin.